Saturday, June 17, 2023

Setelah Vokum Menulis di blog

hari ini merupakan 17 juni 2023, setelah lama saya tida menulis baru kali ini saya menulis kembali. Banyak hal yang seharusnya dapat saya ceritakan, baik dari segi keuangan, perkerjaan sampai kemasalah asmara. Namun untuk kali ini saya akan menulis mengenai perjalan hidup saya selama ini. 
Menjalani kehidupan ini saya rasa saya sudah mulai membosankan tidak ada hal yang bisa membuat saya lebih tertarik lagi dengan kehidupan ini, karena apa pun yang saya berjuangkan tidak akan kekal selamanya, saat ini orang menilai kita baik namun karena kesalahan satu hal orang akan melupakan kebaikan tersebut.

Untuk menjalani kehidupan ini, saya usahakan keadaan luar tidak begitu mempengaruhi perasaan saya dan mental saya, namun hal tersebut mustahil saya lakukan.

tahun ini juga saya telah lulus jadi ASN meskipun statusnya P3K, namun ini cukup mengembirakan saya karena gaji saya akan naik 2 kali lipat seperti biasanya, sehingga saya lebih bisa menambah nilai investasi saya untuk masa tua nanti, namun untuk saat ini banyak keinginan saya lebih banyak, dan apakah saya bisa mencapai keinginan tersebut, meskipun saya tau mana keinginan yang urgen dan mana yang tidak, saya juga berusaha untuk tidak berhutang demi keinginan tersebut, namun saya usahakan untuk menabung supaya keinginan tersebut tercapai.

No comments:

Post a Comment