Wednesday, August 17, 2022

17 Agustus 2022

Hy blog sudah lama tidak mengupdate kamu, dan kamu pasti tahu kalau saya mampir disini itu berarti saya lagi kesepian berat karena tidak ada tempat untuk curhat selain nulis disini.

Saya mau mencurahkan sedikit masalah isi hati ini dan kemajuan yang saya alami selama tidakpan class="fullpost"> menulis disini.

Pertama

Umtuk tempat tinggal saya sudah berhasil membangun rumah sendiri, rumah yang saya bangun selesai dikerjakan tahun 2021 dan sedikit isinya dengan ukuran rumah 6x13, rencana mau dilebarkan bagian dapur namun masih menunggu keuangan yang pas.

Kedua
Saya belum menikah, namun sudah memiliki hubungan yang rumit dengan seseorang, dan menjadi bahan utama tulisan ini, kalau nanti tidak cape ngetiknya.

dan saya rasa hanya dua poin itu saja, eh sekarang saya masih kerja di tempat yang dulu atu belum pindah.


yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini berkaitan dengan status hubungan saya dengan yang sekarang, saya tidak memiliki hubungan status dalam hal pacaran, dan si dia statusnya masih pacaran dengan orang lain. ini yang menjadi permasalahan dan beban pikiran saya.

mengapa dia tidak bisa mengambil keputusan untuk memilih salah satu, kalau masih menduakan apa tidak ego itu namanya, saya benar-benar sayang dengan dia dan merasa nyaman dengannya namun rasa itu terganjal oleh statusnya dengan orang lain, itu yang tidak membuat nyaman saya. saya juga tidak enak dengan keluarganya, karena saya sudah dekat dengan keluarganya nama baik saya tidak akan saya korbankan demi status itu, dan janji saya juga tidak bisa saya lepaskan begitu saja.

hubungan saya dengannya sudah begitu dalam dan jauh, sampai kedua orang tuanya ada datang kerumah saya, untuk biaya hiudp dia kuliah saat ini masih saya bantu, dengan keuangan saya yang tidak menentu sambil memenuhi keinginannya.

apakah ini yang membuat dia tidak bisa bebas dari saya ?
karena masih membutuhkan saya, namun ketika sudah tidak membutuhkan saya dia bisa kembali dekat dengan pacarnya sekarang ?
atau saya yang terlalu bodoh sehingga mau dimanfaatin oleh wanita ? meskipun status masih tidak jelas, dan tidak mau memilih salah satunya.

kalau memang tidak memilih saya sebenarnya mudah, tidak usah menghubungi saya blog aja segala media sosial saya atau ganti no hp, 

entahlah, namun saya telah meminta kepada Tuhan untuk memberikan petunjuk kepada saya, sebenarnya dulu (2 tahun lalu) udah saya meminta kepada Tuhan, kalau dia bukan jodohku jauhkan aq dengannya dan ketemukan aku dengan jodohku, begitu aq meminta kepada Tuhan, namun apa yang terjadi kami malah makin dekat, atau kah kedekatan kami ini untuk menjerumuskan kami dalam dosa ?

biarlah itu menjadi rahasia Tuhan dalam kehidupan ku dan kehidupannya.

No comments:

Post a Comment