Monday, June 14, 2021

Kembali Lagi

hy my blog, sudah lama tidak menyapa kamu dan tidak saya update, sudah lebih setahun saya tidak menyambagi kamu.
Maaf ya sudah mentelantarkan kamu, dikarenakan kesibukan yang saya alami sehingga tidak sempat mengupdate kamu.

Banyak hal yang telah saya lalu selama setahuin lebih ini, baik duka dan suka.
jika kamu bertanya sudah menikah kah ?
Jawabanya saya masih mengsingel, saya belum menikah dan entah kapan saya aja tidak tahu juga kapan, untuk tulisan ini saya hanya bisa sampai disini aja.

O ia satu hal, saya sudah membangun rumah disamping kantin saya, sekarang masih dalam tahap pembangunan, dan entah kapan selesainya karena orang yang mengerjakannya lambat berkerja, anggaran borongan rumahnya 40 juta, dengan ukuran rumah 6x13 meter, itu aja dulu ya.

semoga saya sembat menulis lagi disini. salam

No comments:

Post a Comment