Saturday, March 14, 2020

14 Maret 2020

Hari ini merupakan hari dimana saya genap berumur 32 tahun, tidak terasa waktu telah saya lewati dan hidup saya pun masih dalam kesendirian.
sepertinya untuk masalah percintaan saya tidak terlalu beruntung dibandingankan dengan teman-teman saya, dimana saya selalu gagal membina hubungan dengan orang yang saya cintai, bahkan untuk tahun ini saya sudah menjanjikan seseorang untuk menikahinya namun karena sesuaut dan lain hal yang tidak bisa saya tolerin jadi itu dengan terpaksa saya batalkan.


Dari awal hubungan memang saya sudah meragukan hubungan tersebut namun lama-kelamaan rasa sayang dan cinta kepadanya makin tumbuh namun itu semua bisa dikalahkan oleh sesuatu yang tidak bisa saya terima. Batalnya saya menikahni dirinya tahun ini sepertinya merupakan racangan Tuhan, dimana uang yang saya siapkan untuk acara pernikahan yang saya simpan dalam bentuk saham, mengalami penurunan yang sangat tajam nyaris mengalami kerugian 30%. Jadi menurut saya, putusnya hubungan tersebut merupakan rancangan Tuhan yang Dia siapkan untuk saya, supaya saya tidak makin pusing dengan masalah keuangan tersebut apalagi untuk masalah nikah saya berusaha untuk tidak hidup diawali dari ngutang ini yang saya hindari.

Untuk pendanaan pernikahan tahun ini sebenarnya sudah 80% siap, namun diawal tahun ini hubungaun pun putus disusul dengan kejatuhan harga saham yang saya pengang, dan semua harga saham juga mengalami penurunan yang sangat tajam dikarenakan persebaran virus COVID-19 yang membuat harga saham dunia dan Indonesia melorot sangat tajam.

Saya juga orangnya yang tidak mudah jatuh cinta dengna mudah pada seseorang, kalau menyukai seseorang memang mudah tapi untuk mencintainya itu yang sulit, oleh karena itu agak sulit bagi diri saya untuk mengantikannya, dan meskipun sebenarnya banyak yang sudah berani mengungkapan perasaanya pada saya maupun pada pihak lain, namun karena saya orangnya yang tidak mudah jatuh cinta jadinya seperti itu.

Semoga saya setelah melewati ulang tahun yang ke-32 tahun ini saya mudah mencintai seseorang dan orang yang saya cintai pun benar-benar mencintai saya dengan setulus-tulusnya.

No comments:

Post a Comment