Tuesday, January 28, 2020

28 Januari 2020

Hey sudah hampir setahun saya baru mengisi blog ini, banyak hal telah berlalu selama saya menghilang atau tidak memposting di blog ini, ada yang bisa saya utarakan atau ceritakan ada juga yang tidak bisa saya utarakan.


Tahun ini merupakan tahun yang seharusnya saya menikah, tapi terasanya berat, di karenakan orang yang saya cintai dan berjanji untuk menikah di tahun ini ternyata selama ini menghianati saya dan hanya memaafkan saya, dari awal hubungan sebenarnya sudah ada rasa curiga dari saya namun kecurigaan itu kadang bisa di patahkan, sampai pada suatu saat saya berdoa supaya di berikaan petujuk apakah memang jodh atau tidak, ternyata doa tersebut dikabulkan oleh Tuhan, awalnya saya memang tidak bisa menerima hal tersebut tapi sekarang saya mulai menerimanya sedikit-demi sedikit meskipun tetap tertahaan peraasaan ini pada nya, namun saya berusaha untuk berpikir logis saja apa yang telah terjadi selama ini mengenai hubungan kami, meskipun berat bagi ku, namun kalau berat sekarang untuk meringankan masa yang akan datang tidak masalah bagi saya.

Berat bagi saya untuk mencintai seseorang yang baru saya kenal, ada yang mau dengan saya dan siap menikah dengan saya tapi peraasaan saya tidak bisa dipaksaan terhadapnya.

Hal berikutnya mengenai apa yang saya lalui sebelum tulisan ini sebenarnya banyak, namun hal tersebut engan saya ceritakan, saya lalui tahun 2019 di lalui biasa-biasa saja namun tahun tersebut bisa di katakan sebagai tahun spesial bagi saya, dari rencana yang sudah disiapkan dan berakhir berantakan karena beberapa fakta yang saya temukan, yang namanya pernikahan ini kah kita harus tahu sebaik-baiknya orang yang akan kita nikahi tersebut serta harus berlandasan kejujuran, jika sudah ada tanda-tanda ketidak jujuran kita harus berusaha sebisa mungkin membuatnya bisa jujur, namun kalau tidak bisa kita harus mencari kejujaran tersebut untuk mematahkan argumen yang telah dia katakan sehingga membuatnya tidak bisa berkutik dari apa yang telah di lakukan selama ini, namun kalau orang yang kamu cintai kelihatan jujur maka kamu harus mempertahankannya karena ke jujuran merupakan segala-galanya bagi ku.



Kejujuran memang kadang kala menyakitkan bagi diri kita dan bagi orang lain namun kadang hal itu harus dilakukan demi hubungan yang lebih baik tidak ada alasan namanya kebohongan untuk kebaikan. saya itu orangnya juga memiliki sikap memprediksi sesuatu, jika ini terjadi yang akan terjadi berikutnya akan seperti ini dan ini antisipasinya seperti ini dan ini, begitulah setersusnya, sehingga saya bisa menghadapi dan mengngantisipasi apa yang akan saya alami, kecuali hal tersebut tidak saya duka, maka tidak bisa saya antisipasi.

Untuk berikutnya mungkin akan saya tulis disini lagi, yang jelas rencana tahun ini mengalai kegagalan, meskipun baru berjalan 29 hari, tapi semiga Tuhan sudah mengantisipasi apa yang telah saya alami atau Tuhan menyiapkan rencana tersendiri bagi hidup saya.

No comments:

Post a Comment