Sunday, May 26, 2019

26 Mei 2019

Beberapa lama sudah meninggalkan blog ini, tampa ada updatean sama sekali dengan blog ini. kali ini saya akan membeberkan bebrapa hal yang terjadi dari awal tahun ini sampai saat ini, sebagai catatan khusus yang kelak akan dibaca saya.

Tahun ini bisa dibilang sebagai tahun yang membuat isi dompet saya terkuras banyak, karena banyak mengeluarkan uang, pertama beli motor Ninja 250 fi keluaran 2019 dengan fitur tertinggi dikelasnya, seharga 79,2 juta, itu belum lagi biaya bolak-balik ke Pontianak. 

Kedua, kali ini saya merasakan biaya pacaran saya merupakan biaya termahal yang saya rasakan, karena banyak pengeluaran, entah karena saya dimanfaatkan atau apa, saya tidak tahu biarkan waktu yang menguraikan semuannya, (yang merasa jangan tersinggung ini hanya unek-unek saya).

Ketiga: tahun ini merupakan simulasi saya untuk mempersiapkan pernikahan nanti (Siapa pun engkau) karena dalam acara 3 tahun almarhum bapa saya 75% pembiayaan saya yang mengeluarkannya dan sebagai ajang saya untuk latihan mempersiapkan pesta berikutnya supaya tahu seperti apa nantinya.

Ke_Empat: tahun ini meruapakan tahun yang menjadi tahun pencapaiaan cita-cita saya yang menyebabkan saya banyak mengeluarkan uang, dari perlengkapan motor dan lain sebagainya. Contohnya pembelian knalpot racing pada tanggal 24 lalu saya merogoh kocek 7,3 juta, kalau dihitung-hitung sudah dapat motor bekas.

kelima: Sebenarnya saya masih memiliki rasa dan perasaan dengan Dias, tapi itu semua hanya bertepuk sebelah tanggan (ngeneskan ?) tapi terkadang saya menangapinya santai saja, padahal dalam hati tidak santai.

untuk kedepannya saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya bisa saja merencanakan segala sesuatunya dan mempersiapkannya, dan antisipasi dari rencana-rencana tersebut, tapi itu semua di tentukan lagi oleh sang Maha Kuasa, apapun yang terjadi kelak, saya akan berusaha untuk tegar di mata orang lain dan keluarga, barang kali saya akan bersikap cuek dan acuh tapi itu sebenarnya tidak seperti itu.

No comments:

Post a Comment