Monday, February 27, 2017

27 Februari 2017

Sudah lama saya tidak upadate blog saya ini, karena sudah mulai menurunya aktifitas menulis saya, baiklah untuk kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai kehidupan yang sudah saya lalui.
Masalah kapan saya nikah jangan tanya, sekarang aja g ada pacar, boro-boro mau nikah .
Tidak ada perempuan yang mau pada saya, sepertinya, ditambah lagi kuranganya pergaulan dengan orang-orang baru otomatis makin membuat saya tetap singel, ditambah lagi hehehheee kesibukan kerja makin jadi deh.

untuk malam ini saya akan menulisakan beberapa tulisan yang kelak bisa saya baca ataupun orang lain baca tentang apa yang saya pikirkan, karena belakangan ini saya sudah mulai cengah mengunakan jejaringan sosial. 
Saya akan mengunakan kemampuan dana yang saya miliki diluar tabungan saya untuk mengahasilkan uang begitu banyak lagi, karena beberap hari ini saya mengeluarkan uang yang seharusnya merupakan modal saya, namun karena digunakan untuk membeli panel surya membuat modal pun terpakai, oleh karena itu saya juga akan berusaha untuk menghemat sehemat-hematnya mengunakan uang tersebut dan digunakan untuk mencari uang lagi. 
Masalah hubungan saya dengan teman-teman cewek membuat saya sedikit prustasi tidak ada yang benar-benar menyukai saya, kebanyakan cuma memanfaatkan kebaikan saya, mengapa saya harus baik karena itu adalah salah satu motto hidup saya untuk selalu menolong orang lain yang mengalami kesusahan, namun kadang kala hal tersebut dimanfaatkan oleh para perempuan yang dekat dengan saya, namun saya sih tidak masalah toh pertolongan yang saya berikan sebenarnya itu bukan apa-apa, atau akan kah saya yang BAPER ? ah sudah lah
Saya yakin toh akan ada perempuan yang benar-benar menyukai saya tampa ada pamrih. 
Saya juga sepertinya terlalu PHP pada perempuan seolah-olah dekat tapi sebanrya saya tidak terlalu menyukainya cuma saja untuk senang-senang, ah sudahlah. Untuk malam ini perasaan saya agak tersingung akibat chatingan mantan murid saya, sepertinya oranganya tersingung padahal cuma hal sepele namun belagunya minta apun, bilang kesaya sok-sokan guanakan bahasa asing padahal saya cuma ketik TIPO untuk mengaritkan orang yang salah ketik. 
Ah sudahlah siapa dia ? bukan siapa-siapa saya, apa kelbihananya ? cuma fisik doang, kuliah ? ia tapi belum tentu, prilaku dan sikap sepertinya juga masih diragukan. 
Sudahlah, semoga saya tidak mengambil hati dan tidak terlalu memikirkannya.

No comments:

Post a Comment