Saturday, March 18, 2017

Udah Kepala 29 Umur Saya

Tidak terasa umur pun bertambah, sudah 29 tahun lewat 4 hari umur saya sekarang ini, dan saya merasa masih belum mencapai segala cita-cita dah keinginan hidup ini.
Kata teman-teman dan yang lainnya mengatakan sudah saatnya untuk beristri ?
Mau beristri aja saya masih bingung.
Bingung sama siapa ?
:(

Tragis mememgang, jangankan mau punya istri, pacar saja sudah lama g punya, gimana mau punya istri kalau pacar g ada. Hummm...sudahlah

Memang segala target dalam hidup ku ini melenceng terus, belum ada yang sesuai target, dan kadang kala target tercapai setelah melewati batas waktu yang ditentukan.
Sebenarnya saya berkeinginan punya istri di umur 28 tahun, namun apa yang terjadi ? itu semua g tercapai, dan sudah terlewati.
Waktu yang saya jalanai ini seolah-olah berlalu begitu cepat sehingga tidak terasa sudah melewati waktu yang ada, pencapaian pun belum ada, seolah-olah saya selalu berjalan ditempat. ah sudahlah, kalau terlalu dipikirka akan membuat stres. 
Akan kita lihat nantinya akan seperti apa.

No comments:

Post a Comment