Wednesday, November 16, 2016

Bukan Yang Baik

Hmmm...mau nulis dikit kali ini meski g terlalu banyak tapi lumayan tuk mengisi (update) blog pribadi saya.
Malam lalu (Malam Selasa atau 14.11.2016) dalam renungan saya ketika mau tidur terpikirkan dalam otak saya, bagaima seandainya saya meninggal ?

Saya langsung sedih memikirkan hal tersebut ada rasa kepedihan dalam diri ini, karena masih banyak hal yang belum saya rasakan dan dapatkan, punya keturunan aja belum ada, adeh...nasib.
Tapi kalu itu memang sudah takdir mau gimana lagi, kemauan saya sebenarnya ingin melihat dunia ini berkebang kearah yang lebih baik, melihat suasana kehidupan keluarga saya, orang-orang yang aku cintai dan kasihi, eh saya belum dapat-dapat pacar, nasib g laku-laku
Satu lagi dari pemikiran saya yakni, saya itu bukan orang-baik-baik ya jadi kalau kalian mengangap saya itu baik, sebnarnya salah karena saya sendiri yang menyadari kalau saya ini sebnarnya tidak terlalu baik, oleh karena ketidak baikan saya tersebut saya seolah-olah baik namun hal tersebut sebnarnya salah.
Saya juga bukannya menginginkan orang lain untuk baik atau mendapat orang baik, namun sebnarnya saya berusaha untuk mengurangi ketidak baikan tersebut kepada seseorang, jadi usahakanlah untuk mengurangi niat jahat dalam diri kita, karena kita ini sebanrnya ada sisi jahatnya juga, jadi g ada yang sempurnya.
Jadi apa pun orangnya kalau dia mau berubah kearah yang lebih baik itu bagus, namun kalau ada yang selalu ingin berbuat jahat atau membuat dirinya melakukan hal jahat, sebarnya dia ada penyesalan namun dari penyesalan yang ia miliki tersebut tidak membuatnya menghentikan tindakan tidak baik yang ia perbuat tersebut.
Saya juga memiliki rasa dendam dan benci terhadap orang yang telah mencelakai keluarga saya, namun saya tidak mau membalas hal tersebut biarlah Tuhan sendiri yang membalasnya. karena itu urusan Dia yang di atas, dan karena itu saya pasarah saja sambil jangan sampai orang lain berbuat hal yang sama lagi.

No comments:

Post a Comment