Tuesday, September 20, 2016

At 20 September 2016

hari ini merupakan tanggal 20 September 2016, tepat diterbitkannya tulisan ini, sudah lama juga tidak menulis tentang kehidupanku yang ku lalui belakangan ini.
Hari ini saya begitu sedih, terutama pagi tadi, sampai-sampai mata saya berkaca-kaca, mengapa bisa begitu ?
Hal tersebut disebabkan karena ibu saya mengalami sakit, beliau memang suka sakit-sakitan sejak alm.Ayah saya masih hidup, setelah sepeninggalan ayah saya, beban hidup saya bertambah, bagaiman tidak bertambah semua harus saya yang menangung semuanya, tidak ada tempat saya berkeluh kesah selain kepada Tuhan dan blog kecil ini, saya berusaha kuat didepan kakak, dan adik-adik saya padahal jauh di dalam saya sebenarnya begitu berat, saya berusaha untuk tetap senyum dan bersyukur.

Saya benar-benar memikirkan kesehatan ibu saya, kalau dia jatuh sakit perasaan saya tidak menentu dan terkadang saya habis akal dan mau bertidak apa lagi.

Saya benar-benar mencintai ibu saya, meskipun tidak saya tunjukan sebegitu kentaranya, tapi saya berusaha untuk membuat dia bahagia, karena tinggal dia lagi orang tua kandung saya maka saya akan berusaha membuatnya bahagia.
Sepeninggalan ayah saya, saya benar-benar bimbang terutama masalah mengurus ibu saya yang kadang-kadang sakit, pernah ibu saya sakit lama dikarenakan beban pikiranya sehingga membuat dia mudah drop. Tadi pagi, sambil menuju kota Ngabang untuk mengambil honor saya, saya sedang bersedih memikirkan keadaan ibu saya, dan memikirkan alm.ayah saya, dan semoga saja saya bisa melewati cobaan ini, dan saya sangat yakin Tuhan tidak akan meninggalkan saya, selama saya masih mempercayainya.Amin.
Satu hal yang saya takutkan yakni melihat ibu saya meninggal di depan mata saya, kadang kalau saya mendapatkan kabar dari adek saya kalau ibu saya kurang sehat langsung membuat saya cemas dan kepala saya pening seolah-olah mau pingsan dan terasa kalau bibir saya pucat, kalau orang lain melihat raut muka saya pasti bingung.
Saya juga berusaha untuk menutupi kebutuhan keluarga saya, perlu kalian ketahui saya belum beristri, jangankan calon pacar aja g punya (JONES) tragis ya pembaca, tapi mau gimana lagi begitulah saya tidak mendapatkan pacar lagi.
Mengapa bisa ?
dikarenakan saya kurang bergaul dengan kaum hawa, habis berkerja saya menjaga warung, dan pelangan warung saya semuanya cowok, jadi gimana mau dapat cewek ? keluar aja jarang, saya malas keluar karena sudah terlalu capek dengan aktifitas harian, jadi menikmati sisa-sisa waktu dengan bersantai di warung. sekian curhatan kali ini, meskipun tidak semuanya saya tuliskan yang ada dalam hati ini.

No comments:

Post a Comment