Wednesday, October 27, 2010

Perjalanan Ku Menapaki Kehidupan

Memang dalam kehidupan ini kadang kala tidak sesuai dengan harapan yang ada dalam diri kita.
malah rencana yang telah kita rencanakan bisa berantakan yang kadang kala disebabkan oleh hal-hal yang kecil/sepele. untuk menatap hari esok dan menata masa depan kita tidak akan menungu diri kita larut dalam suasana yang ada pada saat ini yang melinkupi diri kita sendiri.
Tapi kita juga harus bisa memanfaatkan suasan itu dengan sebaik-baiknya dan melihatnya sebagai peluang yang ada jangan membiarkan diri kita terbawa suasan tersebut tapi cobalah kita mengendalikan diri kita sebisa mungkin.
Dalam hal ini kita juga harus menghidari hal-hal negatif yang akan berdampak pada diri kita tapi kadang kita tidak mengetahuinya dan jika kita memang jeli maka kita dapat mengetahuinya.
Perjuangan yang aku jalani sekarang ini memang bukan hanya hasil kerja keras ku sendiri melain juga atas bantuan-Nya yang tak henti-hentinya melindungi aku dalam berbagai situasi.Ini belum berakir tapi akan terus berlanjut dan tak akan berhenti sampai napas ini berhenti dan detak jantug ku berhenti total dan sebelum itu aku harus berbuat yang terbaik bagi diri ku sendiri mau pun untuk Tuhan ku, yang selalu melindungi hambanya yang lemah ini. Ini memang rencananya yang ia berikan pada diri ku.

No comments:

Post a Comment