Thursday, October 14, 2010

Harapan Ku

Aku harus bisa melewati tantangan ini, aku menyadari tantangan ini tidak mudah. oleh karena itu aku berusaha untuk berkerja keras. meskipuns sudah berkerja keras tetap saja aku tidak bisa 50% sempurna meskipun kesempurnaan itu bukan miliki manusia, tapi setidaknya kita berusa untuk lebih baik dari diri kita sebelumnya atau malahkita tidak akan mencapai apa yang kita inginkan. Aku memang tidak mau santai-santai saja, sudah berkerja keras saja tetap hasilnya tidak memuaskan apalagi santai. Butuh strategi untuk mencapinya, dan Butuh bantuan Tuhan. Saya Berdoa kepada Yesus Kritus Untuk selalu menyertai hambanya ini untuk bisa mencapai cita-citanya.Kiranya aku bisa menyelesaikan Tugas Akhir ini, dengan cepat. saya berdoa kepada Yesus Kritus supaya saya di berikan bimbingannya untuk menyelesaikan Skribsi saya tampa bantuanya aku akan menjadi lemah dan tidak berdaya, senoga Dia mendengarkan permohonan Ku ini dan selalu menyertai hambanya ini. mungkin ini jalan yang ia tunjukan pada diriku secara tidak kebetulan saya bisa melanjutkan kuliah meskipun orang tua saya tidak mempunyai biaya untuk menyekolahkan saya. Tapi sekarang ini saya dapat Kuliah dan hampir selesai, ini lah kekuasaanya yang Dia Berikan pada saya, yang secara material keluarga saya tidak bisa membiayai biaya sekolah saya dan jika saya tidak mendapatkan beasiswa maka saya tidak dapat kuliah.Ini sudah rancangan-Nya, ini bukan kebetulan tapi ini bukti kekuasaannya pada ku, aku percaya Ia tidak akan meninggalkan hambanya, jika hambanya tidak meninggalkan diri-Nya.

No comments:

Post a Comment