Sunday, February 22, 2015

Kegundahaan Ku


Hy blog saya lagi bingung ni, bingung tentang masalah pendamping hidup ane, saya belum tahu siapa yang akan menjadi istri saya kelak, jangankan calon istri pacara saja saya g jelas, ada sih my blog yang saya suka namun saya kira saya di luar jangkauannya dalam artian bukan kriteria yang dia inginkan saya jadi :( my blog dengarkan dia menyampaikan kriteriaya jujur saja, saya menyayanginya, meskipun sebenarnya kriteria saya sebenarnya harus sama-sama agamanya, namun sepertinya saya salah, malah sekarang saya mencintai orang yang beda agama dengan saya.
Meskpun agama kita berdua sama-sama satu rumpun namun dulu saya berkeingiann memiliki calon istri yang seagama dengan saya, ya sudahlah kalau memang kita tidak bisa hidup bersama ya mau gimana lagi, namun jika Tuhan berkehendak supaya kita berdua bisa hidup bersama, maka itu semua akan saya perjuangkan.

No comments:

Post a Comment