Monday, December 29, 2014

Aku Baikan

Yang lalu-lalu boleh galau, tapi kali ini sepertinya g galau lagi, dan sepertinya malaekat pelindung saya yang mulai aku dengarkan bisikannya kepada ku, saya sudah tidak lagi merasa kurang baikan, ada secercah sinar yang kelihatan redup dari kejauhan namun aku yakin itu akan kelihatan terang, saya juga berharap begitu, hmmmmm
O.....ia saat ini turun hujan, cuaca dingin dan rencana-jalan-jalan ketempat keluarga pun dibatalkan bukan karena hujan tapi memang nanti ada kerja persiapan tahun baru 2015, hmmm dengan demikain umur ane juga nambah ya...my blog ??
Kembali kecerita awal, saya mulai tidak lagi merasa patah hati karena hal tersebut menjadi kendala dan biarkan hal ini menjadi kenangan penutup ditahun ini benar g :D ?
Ya sudahlah yang sudah-sudah biarkan menjadi kenangan, dan kembali menantap harapan tahun depan seboga lebih banyak luck nya dan membuat hidup lebih baik, serta bertemu dengan orang-orang baru serta orang lama semakin lama semakin redup dalam ingatan jika tidak mengalami interasi dengan orang tersebut. ya mungkin orang-orang akan demi sedikit aku lupakan dan hilang dalam ingatan saya. selamat tinggal masa lalu dan selamat datang harapan masa depan meskipun masih tidak jelas.

No comments:

Post a Comment