Tuesday, December 27, 2016

Catatan Akhir Tahun 2016

Tulisan kita membuat kita abadi, oleh sebab itulah sering-seringlah menulis supaya pikiran kita atau ide kita tetap hidup meskipun kita telah mati.
Tinggal empat hari lagi, kita akan meninggalkan tahun 2016 dan akan memasuki tahun 2017, dengan tantangan hidup yang berbeda juga.
Bagaimana dengan keberuntungan saya ditahun 2017 ?

Hum patut dipikirkan juga, namun saya memiliki plan ditahun 2017 nantinya, yaitu berusaha menabung untuk membeli motor besar, kalau kesampaian juga harus memikirkan menikah dimana umur saya sudah makin tua, ini yang membuat saya risau, ada-ada saya kendala saya untuk mencari pasangan, memang sekarang ini sedang menjomlo, tapi saya bukan Jones ya..hahahhaaa...JOmlo NGenes, saya jomlo bahagia dengan berbagai aktivitas saya, meskipun kadang juga saya kesepian, namun cukup terhibur dengan teman-teman wanita yang sering mengisi kesepian saya, meskipun cuma teman tapi cukup mengisi kesepian meskipun bukan pacara hahahayyyy....!!! 
Plan saya tahun depan untuk berusaha mengumpulkan uang untuk mencapai cita-cita saya sambil berusaha juga mencari pasangan hidup, meskipun tidak mudah. 
Mengapa saya tidak punya pacar ? saya juga tidak tahu apa penyebabnya, mungkin karena saya kurang bergaul dengan lawan jenis, memang saya akui memang jarang karena saya selalu sibuk dengan perkerjaan saya, dan mau keluar juga membuat saya malas, ada-ada saya yang membuat saya malas keluar, karena tempat saya yang sekarang ini sudah saya anggap nyaman makanya saya jarang keluar (kelayapan). 
Untuk masalah jodoh sudahlah, saya pasarah saja, didalam kepasarahan tersebut tentunya saya selalu berusaha. 
Tahun 2016 tentunya banyak hal yang telah saya lewati, baik senang maupun sedih, kebanyakan sedih sih soalnya di tahun 2016 ini saya jalani tampa seorang ayah saya (Bapak) sudah setahun lebih beliau meninggalkan kami, peninggalan alm tidak di duga-duga, karena langsung meninggal ketika beliau mendapatkan sakitnya, saya tahu alm meninggal tentu ada penyebabnya dan itu membuat saya membenci beberapa orang di kampung halaman saya, ada sedikit dalam hati ini untuk membalas apa yang telah mereka perbuat dengan ayah saya meskipun tindakan mereka belum pasti (Santet), tapi itu semua saya serahkan kepada Allah yang di Surga semoga Dia yang membalasnya dengan adil. 
Ditahun 2017 saya juga memikirkan bagaimana saya bisa menambah pemasukan saya. 
Harapan saya ditahun 2017 kedepannya semoga kehiduipan saya bisa lebih baik lagi.AMIN.

No comments:

Post a Comment