Friday, January 1, 2016

Awal Tahun 2016

Hy my blog, saya baru bisa menyapamu kembali, sudah lama juga saya tidak menyapamu akhir-akhir ini.
Dikarenakan saya sudah kurang waktu untuk menyapamu. Ada beberapa hal yang akan saya ceritakan kepadamu.

Yang pertama: tahun ini saya kehilangan ayah saya, dan itu juga pernah saya ceritakan kepada mu.
Kedua: saat ini ibu saya sedang sakit, dia sakit sejak Sabtu, 26 Desember 2015 yang lalu dan sampai sekarang dia masih sakit (1 Januari 2016). Sakit yang dia alami yakni sakit diperlu dan di kepala, yang disebabkan mah, sakitnya kambuh ketika pagi hari, karena perutnya masih kosong, pernah pada hari Rabu yang lalu dia hampir pingsang karena merasakan sakit kepalanya, ibu saya sakit membuat hati dan pikiran saya tidak menentu, ditambah lagi suasana saat ini menyebabkan sakit kepalanya susah sembuh dan ibu saya pun kalau malam susah tidur, karena suasana kampung tidak pernah sepi, apalagi tadi malam bunyi petasan, anak muda kompoi, musik, dan suara genset yang ada dikampung.
Saya benar-benar tidak enak segalanya melihat orang tua saya yang tinggal satu-satunya sakit. Terkadang saya menitikan air mata kalau memikirkan telah ditinggalkan oleh ayah saya, namun saya tetap berusaha untuk tegar dan berusaha untuk tetap berdiri kokoh di kaki sendiri tapa ada topangan dari ayah saya lagi, kalau dulu masih ada ayah saya sebagai kepala keluarga namun karena telah ditinggalkan oleh ayah saya mau tidak mau saya yang mengambil kendali tersebut, namun saya tetap yakin pasti saya ditolong oleh Tuhan yang Maha Kuasa untuk memampukan saya menjalani kehidupan ini dan menghidupi keluarga saya. Di akhir tahun 2015 ini membuat suasana keluarga kami tidak bisa bahagia, dan ditutup dengan kesedihan, ini diawali dari tahun 2011 dan sampai saat ini selalu saja di rundung duka, kecuali ditahun 2014 tidak dirundung duka.

No comments:

Post a Comment