Tuesday, August 4, 2015

4 Agustus 2015

Hay my blog sudah lama saya nga nulis lagi ya ?

saya mau cerita sama kamu tentang ambisi saya untuk memiliki moge, dulunya saya berambisi membeli kamera DSLR n sekarang sudah dimiliki, sebelum membeli kamera DSLR tersebut (Nikon D3200) saya melakukan taruhan bola (berjudi) namun apa yang di dapatkan ?, jauh dari harapan dan malahan makin merugi, dan sekarang saya juga masuk perangkap tersebut, karena saya pengen memiliki moge yang sebenarnya hanya untuk gengsi-gengsian bukan untuk kebutuhan saya.
Well dari 2013 sampai sekarang saya telah merugi, sebesar 3,765 juta rupiah, kalau di hitung-hitung sudah bisa membeli sebuah HP dimana untuk tahun ini saya juga mempunyai target yakni membeli sebuah HP smartpon untuk mengantikan Smartpon sekarang, karena sudah ujur, dan di beli pada 12 Desember 2012 yang lalu.
Saya tahu kalau yang saya lakukan itu tidak baik, namun juga saya beranggapan itu untuk hiburan semata untuk saya, entah mengapa saya selalu kalah, mungkin saya tidak profesional atau saya memang tidak bisa memprediksi sebuah pertandingan, or memang bukan keahlian saya. semoga saja saya bisa membeli sebuah moge, dengan uang tabungan saya dikarenakan pada tahun 2019 baru akan tercapai.
Satu lagi my blog sampai sekarang saya masih jomblo, ini mah dikarenakan saya terlalu selektif kurang pergaulan or apalah, saya juga g tahu, ada yang di naksir sama saya, dan udah dekat dengannya namun sepertinya dia cuma ngangap saya teman, jadinya saya mundur secara perlahan dan mengurangi hubungan denganny. sudah dulu ya my blog kapan-kapan saya akan nulis lagi disini.     

No comments:

Post a Comment