Friday, February 13, 2015

Surat Untuk Mu Di Malam Valentine ini

Kekecewan Yang aku Hadapi, setiap kali diri ini berkeinginan merajut hubungan yang ada masa depannya dengan mu (ER), namun itu semuanya pupus, dan ada harapan, namun pupus lagi dikarenakan diri mu, masih mencintainya meskipun diri mu mengatakannya bahwa kau tidak lagi percaya padanya, baiklah memang kalau seperti itu.
Namun yang saya minta, ketika kamu ada masalah dengannya janganlah engkau datang pada ku, karena yang kurasakan beberapa waktu lalu, kamu selalu datang ketika kamu ada masalah dengannya atau masalah lainya keapa ku.

Namun ku aku juga, bahwa diri ini begitu pengecut, tidak bisa ngomong kepadamu, saya tidak bisa mengatakannya kepada mu dikarenakan saya tidak mau menghancurkan hubungan perteman kita, meskipun yang aku inginkan lebih dari itu.
Satu hal lagi yang membuatku ciut, yakni masalah kepercayaan kita dan meskipun sebenarnya kepercayaan kita masih satu jalur, namun aku yakin itu membuat kita akan mengalami kesulitan nantinya di awal-awal kehidupan bersama kita, namun jika kita sama-sama sepakat tuk bisa melewatinya itu semua membuatku yakin bisa kita lalui.
Ya sudahlah, pesan ku untuk mu jika memang diri mu tidak bisa lepas darinya perjuangkanlah tapi jangan di paksakan, ingatlah masih ada orang yang mencintai mu dari kelebihan dan kekuranngan mu yaitu diri ini.
Semoga di malam valentine ini kamu bisa meneukan dan jawaban mengenai tambatan hati mu, kalau kamu merasa diri ini makin jauh dari mu itu berarti kalau aku mulai tidak suka kau permainkan hati ini, kadang kau buat ada harapan, kadang juga kau hempaskan keras-keras membuat hati ini hancur dan terluka.untuk Inisial ER.

No comments:

Post a Comment