Thursday, February 12, 2015

Ku Sebut Namamu Disetiap Doa Ku

Tahukah Kamu
Setiap Kali Aku berdoa
Aku Selalu mendoakanmu
Berdoa supaya dirimu di berikan kesehatan oleh Tuhan
Supaya apa yang kamu cita-citakan terkabulkan

Aku tidak meminta pada Tuhan untuk mempersatukan kita
Karena Aku Tahu
Jika kita memang jodoh, akan bersama
Namun jika memang jodoh
Setidaknya doa ku selalu menyertaimu
Biarlah ku tulisan kan ini semua
Entah kita di persatukan atau tidak
Dan akan menjadi kenangan kita

Percayalah aku selalu mendoakan untuk mu
Karena kamu pun minta doa dari ku
Kau pun tahu
jika kau mau sedikit kepo
Kamu pun sudah tahu
Rasa ku pada mu

Aku pernah menitikan air mata ketika kamu memberi tahuku bahwa kamu akan menikah
Akan menikah
Aku merasa kehilangan
meskipun cuma sebatas keinginan
belum ada lamar melamar
dan cuma batas harapan kekasih mu
DAN
Namun ada sedikit secercah harapan
Ketika kamu mengatakan batal menikah dengannya
Dan dalam artian kamu juga putus
For ER

No comments:

Post a Comment