Wednesday, December 31, 2014

Saya Mudah Menyerah


Sumber Gambar: http://motivasi.blogspot.com
Sesuai judul diatas, sepertinya selama ini saya sangat mudah menyerah, sedikit saja halangan sudah membuat ku patah arang untuk berusaha, ini terjadi khusunya yang berkaitan dengan CINTA ada sesuatu hal yang menghalangi diri ini untuk memperjuangkan cinta tersebut membuat diri ini mudah sekali menyerah dan tidak mau berusaha untuk memperjuangkannya, kelak saya berharap dan pengen berusaha untuk memperjuangkan cinta, dan tidak akan mudah menyerah, mungkin hal ini sudah ditakdirkan dalam diri saya, namun secara pribadi saya tidak akan menyerah pada takdir.
Apapun yang direncanakan Tuhan terhadap hidupku akan aku terima dengan apaadanya, dan berusaha untuk menyempurnakan rencana Tuhan tersebut, dan satu kelemahan ku mengapai Cinta yakni kurang luasnya pergaulan ku, pergaulan diri ini cuma hanya terbatas pada teman-teman laki-laki saja, namun untuk teman perempuan amat kurang.dan kiranya apa yang Tuhan rencanakan dalam hidup saya ini bisa aku laksanakan dengan baik, dan membuat rencana tersebut makain Indah.

No comments:

Post a Comment